Sosialisasi Pemilihan Calon Kepala Desa Crewek

Selasa, 28 Mei 2019 Panitia Pemilihan Kepala Desa Crewek memasang spanduk para calon kepala Desa Crewek periode 2019- 2025. Dengan itu masyarakat Desa Crewek lebih mengenal para calon yang ikut kontestasi dalam pemilihan Kepala Desa Crewek tahun 2019.

Dengan sosialisasi ini diharapkan  tingkat partisipasi masyarakat dalam pemilihan Kepala Desa Crewek yang diselenggarakan besok pada tanggal 10 Juli 2019 dapat maksimal.

 

Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Crewek

Sabtu 25 Mei 2019 Panitia Pemilihan Kepala Desa Crewek sudah memasuki tahapan pengundian nomor urut calon Kepala Desa periode 2019 – 2025.

Acara dihadiri oleh semua  PJ. Kepala Desa Crewek, BPD beserta anggota, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, dan semua Kepala Desa Crewek. Hadir pula pendukung dan simpatisan dari masing – masing calon Kepala Desa Crewek.

Pengundian Nomor urut dipimpin Kusnin selaku Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Crewek, Pengundian berjalan lancar dan tidak terjadi gesekan antar pendukung dan simpatisan dari masing – masing calon Kepala Desa

Serah Terima Jabatan Kepala Desa Crewek

Hari ini Rabu, 8 Mei 2019 Pemerintah Desa Crewek Kecamatan Kradenan Mengadakan agenda Serah Terima Jabatan Kepala Desa Crewek. Acara yang dihadiri oleh unsur Muspika, Perangkat Desa, BPD, LPMD, RT, RW, Pengurus PKK dan Tokoh Masyarakat tang ada di Desa Crewek bejalan lancar dan sukses

Acara diawali dengan Pembukaan selanjutnya pembacaan oleh petugas SK Bupati Grobogan tentang Pemberhentian dengan Hormat Bp. Purwoto sebagai Kepala Desa Crewek periode 2013-2019 dan pembacaan SK Bupati Grobogan tentang Penjabat Kepala Desa Crewek kepada Bp. Hadi Suwignyo Irianto.

Bp. Purwoto mengucapkan terima kasih kepada semua Perangkat Desa. Lembaga Desa dan semua masyaraka Desa Crewek atas kerja samanya dalam memimpin Desa Crewek periode 2013-2019. Dan program-program yang sudah direncanakan dan belum dilaksanakan, agar Penjabat Kepala Desa melanjutkannya.